Hukum & Kriminal

Tabrak Pejalan Kaki,  Pelaku Kabur, Motor Rupanya Hasil Curian

Motor yang diamankan sementara oleh aparat.

Bima, Bimakini.- Sepeda motor Honda Scoopy merah maron, dengan nomor polisi EA 2737 SP menabrak pejalan kaki Hikmah (30) di Desa Ngali Kecamatan Belo,  Ahad (19/1) sekitar pukul 16.00 wita. Pengendara langsung melarikan diri dari kejaran warga, namun sepeda motor diamankan.

“Laka lantas terjadi di Desa Ngali yang melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai orang tidak dikenal menabrak pejalan kaki Hikmah (30), Desa Ngali Kecamatan Belo,” jelas Kapolsek Belo, IPTU Kadek Sumarta SH.

Lanjut Kadek, setelah menabrak pejalan kaki, pengendara akhirnya terjatuh. Saat kejadian pengendara sepeda motor langsung melarikan diri menuju ke arah Selatan.

Warga kemudian menghubungi anggota Polsek dan melaporkan kejadian. Selanjutnya anggota Polsek Belo mengamankan sepeda motor tersebut dan dibawa.

“Ternyata sepeda motor tersebut merupakan hasil kejahatan curanmor yang baru saja terjadi diwilayah hukum Polres Bima Kota,” katanya. (MAN)

Share
  • 236
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top