Pemerintahan

Wakil Wali Kota Bima Pimpin Rakor Antisipasi Cuaca Ekstrim

Feri Sofiyan, SH

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH memimpin Rapat Koordinasi Peringatan Dini Cuaca oleh BMKG terkait Intensitas Curah Hujan di Kota Bima bertempat di Aula Kantor Walikota Bima, Jumat (03/01/2020).

Rapat bertujuan untuk menyikapi dinamika cuaca ekstrim ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Staf Ahli Walikota dan Asisten Setda Kota Bima, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat serta Lurah.

Wakil Walikota, Feri Sofiyan SH mengajak seluruh stakeholder untuk turut serta menyikapi bencana alam yang terjadi. Camat dan lurah harus memantau wilayah masing-masing jika terjadi curah hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi.

“Sehingga dapat memberikan informasi dan segera berkoordinasi dengan stakeholder lainnya guna melakukan antisipasi awal dalam meminimalisir segala kemungkinan yang terjadi,” ujarnya.

“Kita menginginkan ada gerakan secara simultan dari semua pihak, jangan hanya dilimpahkan pada dinas teknis saja. Namun semua harus bergerak memantau setiap perkembangan yang ada hingga kita bisa bergerak lebih cepat,” tutupnya. (DED)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top