Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Warga Leu Punya Alasan Dukung Pasangan Syafa’ad

Bima, Bimakini.- Sejumlah warga Desa Leu, Kecamatan Bolo, mengaku akan mendukung pasangan H Syafaruddin – Ady Mahyudi (Syafa’ad). Mereka mengalihkan dukungan dari sebelumnya.

Menurut warga dukungan dialihkan karena IDP-Dahlan yang dipilih Pilkada lalu,  tidak menepati janji. Yakni akan mengaspal jalan ekonomi desa jika terpilih.

Namun, janji tersebut hanya tidak terwujud hingga kini. “Dulu kita dukung IDP. Seakarang ogah karena di PHP saja,” ujar Muhtar warga Desa Leu, dihadapan warga lainnya saat silaturrahmi dengan pasangan Syafa’ad, Rabu malam (22/1).

Kata dia,  warga akan mendukung dan memenangkan pasangan baru. “Cukup dulu memenangkannya, jangan lagi sekarang,” katanya.

Bahkan, saat IDP – Dahlan menang menjadi Bupati Bima menyebelih sapi untuk acara doa syukuran. “Sia-sia saja berkorban,” ungkapnya.

Pada Pilkada tahun ini pihaknya akan berjuang maksimal untuk memenangkan H. Syafrudin menjadi Bupati Bima. “Sekarang kita harus menangkan Haji Syafrudin,” ajaknya.

Sementara itu, mewakili emak-emak desa setempat, Hawusah, mengaku, sebelumnya mendukung IDP. Tapi karena tidak merealisasikan janjinya, akan balik haluan mendukung pasangan Syafa’ad. “Kita siap berada dibelakang Syafa’ad. Untuk memperjuangkannya sekaligus mengantarnya sebagai Bupati Bima,” ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusan mendukung  pasangan Syafa’ad, dalam waktu dekat kita akan membangun Posko pemenangan. “Kita akan bangun Posko pemenangan Syafa’ad. Yakni sebagai titik sentral pertemuan dan lainnya,” tutup Hawusah.(KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Eks IDP  di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bima mendukung Pasangan H Syafrudin dan Adi Mahyudin (Syafaad) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bima...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Gaung perubahan yang digadang-gadang Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Syafruddin-Ady Mahyudin pada Pilkada Kabupaten Bima, tak bisa dibendung. Arus dukungan mengalir...

Politik

Bima, Bimakini.- Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket H Syafrudin dan Ady Mahyudin (Syafaad) di wilayah...