Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

Wisata Agro Oi Kampasi Meci Ramai Dikunjungi Warga

Fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa.

Dompu, Bimakini.- Disaat kondisi panas seperti ini, mengunjungi dan menikmati Wisata Agro Oi Kampasi Meci di Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa, Dompu merupakan pilihan tepat. Selain lokasinya rindang dengan pepohonan nan hijau,  juga suasananya eksotik.

Pengunjung bisa menikmati mandi di kolam renang yang airnya jernih. Kolam pemandian dengan ukuran 8 X 30 M disediakan  untuk dewasa dan anak-anak.

“Wisata ini langsung dikelola oleh Pokdarwis Oi Kampasi Meci,” kata Ketua Pengelola Wisata Agro Oi Kampasi Meci, Nasrullah, Kamis (16/1).

Kata Nasrullah, karena baru dikelola, maka tiket masuknya Rp 5 ribu per orang,  ditambah biaya parkir roda dua dan empat. “Biasanya pengunjung padat saat hari libur seperti Sabtu dan Minggu,” katanya seraya berharap semoga Wisata Agro Oi Kampasi Meci ini akan terus berkembang.

Untuk saat ini kata Nasrullah, terus mempertahankan keindahan dan kenyamanan wisata Agro Oi Kampasi Meci. Agar tetap diminati dan nyaman bagi pengunjung.

Mereka juga tetap menjaga pohon dikawasan itu. Agar mata air di wisata itu tetap terjaga. Demikian juga dengan keseimbangan alam. “Ayo ajak lagi keluarga dan warga untuk berkunjung ke sini,” katanya. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait