Politik

Beralih ke Syafa’ad,  Tim IDP – Dahlan 2015  Desa Rada Lakukan Aksi Ini

Akksi menurunkan baliho Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Bima, Bimakini.- Ketua Tim pemenangan IDP – Dahlan periode 2015 – 2021 Desa Rada, Kecamatan Bolo, H Ahmad Jakariah beralih dukungan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H.Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafaad). Hal itu dibuktikan dengan  menyambut kedatangan H Syafruddin – Ady Mahyudi di kediamannya, Kamis (27/2).

Suasana menjadi riuh saat H Ahmad Jakariah menurunkan baliho Bupati dan Wakil Bupati Bima yang terpampang di ruangan tamu. “20 tahun saya perjuangkan politik orang-orang Pandopo, sedikit pun tidak ada hasilnya, bahkan kita diabaikan, lebih baik kita dukung Syafaad,” ujarnya.

Kata dia, semua boleh tidak percaya, saat perjuangkan kemenangan IDP dulu. “Saya menggunakan uang pribadi untuk akomodasi. Bahkan mengorbankan  uang untuk untuk naik haji istri saya,” ungkapnya.

Lanjutnya, sangat kecewa dengan sikap IDP yang tidak melihat bentuk dukungan. “Mestinya dengan apa yang kita korbankan menjadi pertimbangan untuk melihat kami yang pernah berjuang,” ujarnya.

“Saya sudah rapat dengan keluarga. Semua harus dukung Syafaad demi perubahan,”  lanjutnya.

Anak kandung H Ahmad Jakariah, Sri Rahayu, membenarkan bahwa semua keluarga sudah diarahkan dukung Syafaad.  “Kita masih ingat saat berjuang untuk IDP. Bapak saya keluarkan uang pribadi,” ucap Rahayu.

Saat pasangan Syafaad masuk ke rumah H Ahmad Jakariah, terdengar tangisan histeris. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top