Politik

Blusukan di Pasar Sila, Ini Harapan Pedagang ke Irfan-Herman

Pasangan IMAN saat menyerap aspirasi pedagang Pasar Sila.

Bima, Bimakini.-  Blusukan pasangan  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr H Irfan – H Herman Alfa Edison di pasar Sila, Selasa (18/2) tidak hanya disambut antusias. Namun pedagang juga menitip harapan pada figur yang diusung PKS, PDI P, Hanura ini.

Salah seorang pedagang, Tayeb, meminta pasangan ini untuk dapat memerhatikan kondisi pasar Sila, seperti pengaspalan jalan. Karena saat ini kondisinya rusak, meskipun sudah disampaikan kepada pemerintah.

“Jika pasangan ini menang nanti, kami berharap pengaspalan jalan. Saya juga siap untuk mendukung pasangan  IMAN,”  ucap warga Desa Tambe ini kepada Bimakini.com.

Pedagang lainnya Hadijah  mengharapkan pasangan ini dapat menstabilkan harga sembako dan lainnya. Mengingat tingginya harga saat ini dan dikeluhkan warga.

Baca Juga : Tancap Gas, Irfan – Herman Blusukan di Pasar Sila

Menanggapi hal itu,  Bakal Calon Bupati Bima, dr H Irfan mengatakan, akan mengakomodir apa yang menjadi harapan  pedagang. “Semoga Allah dapat memangkan pasangan IMAN,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Bima, H Herman Alfa Edison juga menyampaikan akan mengakomodir aspirasi tersebut. “Insya Allah akan diperjuangkan, jika pasangan IMAN menang,” ujarnya. (KAR)

 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top