Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Blusukan ke Oi Maci – Sape, Pasangan Syafa’ad tidak Diragukan

Suasana saat blusukan di Sape.

Bima, Bimakini.-  Kehadiran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi bersama Budiman, putra H Syafruddin di RT 03 Dusun Sunti Desa Oi Maci, Kecamatan Sape, Sabtu malam (8/2) disambut  antusias warga setempat. Dalam lawatan silaturahim itu, warga akan memperjuangkan untuk menang.

Tokoh pemuda setempat, Mahruf, mengatakan, Pasangan Syafa’ad tidak diragukan lagi untuk membangun Kabupaten Bima. Hal itu dapat dilihat dari kinerja H. Syafrudin dan Ady Mahyudi selama ini.

“H. Syafrudin pernah menjabat sebagai Bupati selama 1 tahun lebih, sudah banyak torehannya yang dirasakan warga Kabupaten Bima pada umumnya. Begitu pun Bang Ady Mahyudi, bertalenta sebagai anggota  DPRD mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabuapten Bima,” ungkapnya.

Sementara Balon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi berharap doa dan restu dari warga setempat agar hajatan dalam pencalonannya saat ini sukses dan lancar. Dijelaskannya,  jika mengacu pada Pilkada lima tahun lalu, kalkulasi suara Pasangan Syukur dan Azaib bisa meraih kemenangan.

“Saya punya tekad dan meyakini dengan penggabungan kedua suara tersebut mampu meraih kemenangan. Semoga hasil suara Lima tahun lalu masih tetap dan kembali solid,” ucapnya dihadapan warga.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Salah satu Tim Syafa’ad desa setempat, Judin,  mengatakan pihaknya akan berupaya memenangkan suara pada Pilkada nanti. Menurutnya itu bisa  direalisasikan, apalagi melihat tingginya antusias warga setempat.

“Kita yakin Syafa’ad menang. Tentu dengan raihan suara banyak,” ujar Judin.

Menurutnya, warga menginginkan kepemimpinan yang lebih baik. Pembangunan yang meningkat dan menyejahterakan masyarakat, bukan jalan ditempat.

“Demi perubahan kami sudah siap. Hingga pada akhirnya mengantarkan Pasangan Syafa’ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Setelah bertatap muka dengan warga Desa Oi Maci, Ady Mahyudi dan Budiman  bertolak menemui masyarakat di lingkungan Dusun Amba Sape Naru Barat. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...