Pemerintahan

Bupati Bima: Kunker Karena Ada Aspirasi Masyarakat Belum Tersampaikan

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat kunjungan kerja di Soromandi.

Bima, Bimakini.- Sejumlah program pemerintah diberbagai bidang telah dilaksanakan. Ada juga yang akan direalisasikan.  Namun diakui,  masih ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

“Kunjungan kerja Pemerintah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan,” kata jelas Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat kunjungan kerja di Desa Lewintana Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Kamis (20/2).

Dikatakannya, apa dilaksanakan pemerintah selama ini, dari aspirasi masyarakat. Selain itu, disampaikannya untuk mewujudkan Bima  yang aman dan rukun.

“Membangun kerukunan tidak hanya tugas aparat, namun harus melibatkan semua unsur yang ada di desa,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan, tidak semua kebutuhan masyarakat mampu dipenuhi pemerintah dalam waktu yang singkat. Maka dibutuhkan dukungan masyarakat dalam menyukseskan program pemerintah.

“Kami berharap kerja sama masyarakat dalam membantu setiap program pemerintah. Mulai tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Kalau semuanya maksimal, maka pemerintah akan bisa fokus bekerja membangun daerah sesuai harapan bersama,” harapnya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top