Politik

Bupati Bima : Saya Bantu Masjid Bukan Karena Pilkada

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.-  Kepedulian Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, terhadap pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Bima bukan karena ada embel-embel jelang Pilkada. Namun murni perhatian terhadap kenyamanan jamaah, agar khusu’ beribadah.

“Bantuan untuk masjid dan mushola selama ini murni perhatian sebagai pribadi yang beriman, supaya jamaah dan masyarakat tetap khusu’ melaksanakan ibadah, bukan karena ada Pilkada tahun 2020,”  ujarnya saat kunker di Soromandi, Kamis (20/2).

Bupati mengimbau masyarakat agar tidak mempolitisasi pemberian bantuan secara pribadi. Sebab berkaitan dengan agama dan amal ibadah.

“Saya tidak pernah mengkaitkan pemberian bantuan Masjid dan Mushola dengan hajatan Pilkada. Saya masih menjabat sebagai Bupati Bima dan saya akan fokus bekerja untuk masyarakat, soal Pilkada itu urusan nanti,” tegasnya.

Dia mengigatkan kepada Pemerintah Desa dan Pengurus Masjid, agar mendahulukan memerhatikan rumah ibadah yang membutuhkan. Karena tidak mungkin pemerintah membantu semua sarana ibadah di satu desa.

“Dalam satu desa itu harus ada masjid yang diprioritaskan oleh Pemerintah Desa,” ujarnya. (MAN)

Share
  • 1.1K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top