Olahraga & Kesehatan

Bupati dan Wabup Bima Hadiri Penutupan Sepak Bola Karet U-12 Nisa Cup

Penyerahan hadiah oleh Bupati Bima.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan HM. Noer, M. Pd, menghadiri penutupan pertandingan sepak Bola karet U-12 Nisa CUP antar pelajar se-Kecamatan Woha, di lapangan sepak bola Garuda Nisa, Kamis (27/2).

Dilaga final bertanding keseblasan EA Sport Nisa Vs Samili FC.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengapresiasi apa yang warga Desa Nisa yang menggelar event bola karet U-12 ini. “Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan sebagai salah satu upaya mencari bibit-bibit atlet. Tentunya akan menjadi pemain andal Kabupaten Bima pada event-event yang lebih besar,” harapnya.

Kata dia, kegiatan olahraga usia dini perlu ditingkatkan, sehingga bisa ciptakan ruang untuk anak-anak. Terutama menghindari hal-hal negatif, seperti narkoba, kriminalitas dan lainnya. “Kegiatan olahraga itu positif, kalau ditingkatkan dengan sendirinya menepis masuknya pengaruh narkoba dan miras dalam kehidupan anak-anak,” jelasnya.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Bima menyerahkan hadiah dan piala bergilir bagi juara 1 EA Sport Desa Nisa CUP U-12. Wakil Bupati Bima menyerahkan hadiah untuk Samili FC sebagai juara II dan hadiah juara II bersama diserahkan Ketua DPRD Kabupaten Bima. (MAN)

Share
  • 105
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top