Politik

Desa Rasabou “Jadi Kampung Syafa’ad”

Spanduk Syafa’ad yang dipasang  oleh warga.

Bima, Bimakini.- Kendati Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H, Syafrudin, M. Pd dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) belum mendeklarisakan diri. Antusias warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo untuk memberikan dukungan tinggi.

Warga desa setempat  memasang spanduk “Kampung Syafa’ad”.  Salah seorang pendukung Syafa’ad, Landa, mengungkapkan, untuk memperjuangkan kemenangan Syafa’ad banyak cara dilakukan. Berinteraksi  langsung dengan warga untuk menarik simpati serta dukungan. “Untuk menarik simpati warga. Kita akan masuk dari rumah ke rumah,” ujar Landa, Ahad (16/2).

Saat ini, kata dia, beberapa posko sudah dibangun serta dicat. Selain itu, posko pemenangan IDP pada kontenstasi Pilkada Tahun 2015 akan dicat biru. “Jargon Perubahan bukan sebuah symbol. Kita akan rubah Desa Rasabou jadi kampung Syafa’ad,” tuturnya.

Warga lainnya, Lukman H. M. Saleh, mengatakan, untuk memenangkan pasangan Syafa’ad menjadi harga mati. Terkait hal itu, kita tidak akan tinggal diam demi meraih perubahan.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan Syafa’ad di Rasabou. Yakni dengan target 75 persen,” ucapnya.

Lanjutnya, semua itu bukan omongan belaka, tapi akan kita buktikan dengan kemenangan telak pada saatnya nanti. Saat ini lanjut dia, tim yang sudah dibentuk sebanyak 500 lebih orang.

“Kita targetkan 1000 orang menjadi tim pemenangan Syafa’ad di Rasabou. Semua itu dilakukan untuk meraih kemenangan buat Syafa’ad,” ujarnya.

Cerita dia, biaya pembuatan posko dan pemasangan baliho bersumber dari swadaya warga. Yakni patungan dari beberapa simpatisan. “Perubahan itu harga mati. Apapun dalilnya, di Rasabou Syafa’ad harus menang mutlak,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 1.3K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top