Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Desa Rasabou “Jadi Kampung Syafa’ad”

Spanduk Syafa’ad yang dipasang  oleh warga.

Bima, Bimakini.- Kendati Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H, Syafrudin, M. Pd dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) belum mendeklarisakan diri. Antusias warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo untuk memberikan dukungan tinggi.

Warga desa setempat  memasang spanduk “Kampung Syafa’ad”.  Salah seorang pendukung Syafa’ad, Landa, mengungkapkan, untuk memperjuangkan kemenangan Syafa’ad banyak cara dilakukan. Berinteraksi  langsung dengan warga untuk menarik simpati serta dukungan. “Untuk menarik simpati warga. Kita akan masuk dari rumah ke rumah,” ujar Landa, Ahad (16/2).

Saat ini, kata dia, beberapa posko sudah dibangun serta dicat. Selain itu, posko pemenangan IDP pada kontenstasi Pilkada Tahun 2015 akan dicat biru. “Jargon Perubahan bukan sebuah symbol. Kita akan rubah Desa Rasabou jadi kampung Syafa’ad,” tuturnya.

Warga lainnya, Lukman H. M. Saleh, mengatakan, untuk memenangkan pasangan Syafa’ad menjadi harga mati. Terkait hal itu, kita tidak akan tinggal diam demi meraih perubahan.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan Syafa’ad di Rasabou. Yakni dengan target 75 persen,” ucapnya.

Lanjutnya, semua itu bukan omongan belaka, tapi akan kita buktikan dengan kemenangan telak pada saatnya nanti. Saat ini lanjut dia, tim yang sudah dibentuk sebanyak 500 lebih orang.

“Kita targetkan 1000 orang menjadi tim pemenangan Syafa’ad di Rasabou. Semua itu dilakukan untuk meraih kemenangan buat Syafa’ad,” ujarnya.

Cerita dia, biaya pembuatan posko dan pemasangan baliho bersumber dari swadaya warga. Yakni patungan dari beberapa simpatisan. “Perubahan itu harga mati. Apapun dalilnya, di Rasabou Syafa’ad harus menang mutlak,” tutupnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...