Politik

Emak-emak di Dusun Bali – Rabakodo Dukung IDP-Dahlan

Ibu-ibu yang mendukung IDP.

Bima, Bimakini.- Sejumlah emak-emak di Dusun Bali, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, akan kembali berjuang mengantarkan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dengan Drs. H Dahlan HM. Noer, M. Pd, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Nurlailah Syamsuddin, bersama tokoh wanita lainnya, menyatakan kesiapan mendukung kembali IDP-Dahlan. “Kami melihat program-program IDP-Dahlan selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bima layak diteruskan pada periode selanjutnya,” katanya.

Dia mengaku, kesiapan bersama emak-emak untuk kembali mendukung tanpa ada paksaan. IDP-Dahlan mampu mengantarkan masa depan daerah lebih baik.

“Kami di Rabakodo tidak hanya dari emak-emak saja, tapi beranggotakan mama-mama muda, termasuk perempuan milenial,” terangnya.

Sementara Mahani, berharap bisa melanjutkan kepemimpinan IDP-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode. Berharap program berkelanjutan, karena dinilai dapat membuat Kabupaten Bima semakin maju.

“Saya kira semua tahu program IDP-Dahlan menanamkan pembentukan karakter, mental, spiritual yang dimulai ketahanan keluarga yang terkandung dalam Bima Ramah,” terang Mahani di Rabakodo. (MAN)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top