Politik

Emak-emak di Dusun Bali – Rabakodo Dukung IDP-Dahlan

Ibu-ibu yang mendukung IDP.

Bima, Bimakini.- Sejumlah emak-emak di Dusun Bali, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, akan kembali berjuang mengantarkan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dengan Drs. H Dahlan HM. Noer, M. Pd, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Nurlailah Syamsuddin, bersama tokoh wanita lainnya, menyatakan kesiapan mendukung kembali IDP-Dahlan. “Kami melihat program-program IDP-Dahlan selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bima layak diteruskan pada periode selanjutnya,” katanya.

Dia mengaku, kesiapan bersama emak-emak untuk kembali mendukung tanpa ada paksaan. IDP-Dahlan mampu mengantarkan masa depan daerah lebih baik.

“Kami di Rabakodo tidak hanya dari emak-emak saja, tapi beranggotakan mama-mama muda, termasuk perempuan milenial,” terangnya.

Sementara Mahani, berharap bisa melanjutkan kepemimpinan IDP-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode. Berharap program berkelanjutan, karena dinilai dapat membuat Kabupaten Bima semakin maju.

“Saya kira semua tahu program IDP-Dahlan menanamkan pembentukan karakter, mental, spiritual yang dimulai ketahanan keluarga yang terkandung dalam Bima Ramah,” terang Mahani di Rabakodo. (MAN)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top