Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

H Syafru Sambangi Ketua Tim IDP Kecamatan Woha

H Syafruddin saat menyambangi kediaman Fahri di Talabiu.

Bima, Bimakini.- Bakal Calon Bupati Bima, Drs H Syafruddin, M, Noer, M. Pd, menyambangi kediaman Fahri, HM. Noer, SSos,  di Desa Talabiu, yang juga Ketua Tim IDP Kecamatan Woha, Senin (24/2). Kedatangannya untuk bersilaturrahmi, apalagi Fahri kader PAN.

Kedatang H Syafru bersama rombongan beberapa saat setelah fahri memimpin rapat pemantapan Tim IDP Kecamatan Woha.  “Saya dan rombongan hadir untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan, karena sebelumnya, Fahri sebagai kader PAN yang loyal dan mendung Adi Mahyudi dalam pemilihan apapun,” kata H Syafruddin.

Dihadapan Fahri dan tim IDP Kecamatan Woha menyatakan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. “Saya akan terus mencari dukungan dan simpati masyarakat, pada golongan manapun dan siapapun, termasuk Fahri, untuk sama-sama jalan memenangkan pasangan Syafa’ad,” ujarnya.

Sementara Fahri HM, Nor SSos, sudah mendeklarasikan diri mendukung IDP dan menjadi Ketua Tim Kecamatan Woha. Secara santun Fahri menyampaikan  penolakan ajakan H Syafru tersebut.

“Saya mensuport pasangan Syafa’ad untuk maju, tapi mengajak saya untuk memberikan dukungan terlambat. Karena Hj Indah Dhamayanti Putri, SE bersama timnya sudah meminang dan mempercayai saya menjadi Ketua Tim IDP Kecamatan Woha,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Di depan H Syafru, Fahri mengaku kecewa, selama 13 tahun menunjukan kinerja membesarkan partai berlambang matahari, namun tidak pernah diperhatikan. “13 tahun berkiprah di PAN, tidak pernah dilihat apa yang manjadi perjuagan saya yang sudah membesarkan nama partai,” ungkapnya.

Fahri yang sudah menyatakan kekecewaannya mengaku,  kediamannya merupakan rumah pemenangan bagi Adi saat menjadi Calon Bupati 2015 lalu.  Setelah hajatan itu, tidak pernah disapa lagi.

“Saya tidak berharap banyak, minimal ada komunikasi yang dibangun, karena tidak ada niat baik, maka saya ambil sikap dan bergabung di tim IDP 2 Periode dan menjadi garda terdepan untuk memenagkan IDP,” tegasnya.  (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Eks IDP  di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bima mendukung Pasangan H Syafrudin dan Adi Mahyudin (Syafaad) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bima...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Gaung perubahan yang digadang-gadang Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Syafruddin-Ady Mahyudin pada Pilkada Kabupaten Bima, tak bisa dibendung. Arus dukungan mengalir...

Politik

Bima, Bimakini.- Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket H Syafrudin dan Ady Mahyudin (Syafaad) di wilayah...