Politik

IDP  Sudah Kantongi Nama Pendamping, PKB Sebut Dahlan

IDP saat bersama DPW PKB NTB.

Bima, Bimakini.- Rupanya DPP PKB hanya menetapkan satu nama sebagai bakal calon Bupati Bima. PKB tidak mengusulkan nama untuk bakal calon Wakil Bupati Bima pendamping  Hj Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP).

Petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bima periode Pilkada 2020-2024. Rekomendasi itu diterima melalui DPW PKB di Hotel Lombok Raya Mataram, Ahad (9/2).

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi menerima amanah dari DPP PKB, partai ini satu-satunya parpol pengusung yang sudah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk saya,” ujarnya pada Bimakini.com, Ahad (9/2).

Disampaikannya, dalam waktu dekat ini calon wakil bupati segera dibahas bersama parpol pengusungnya. Meskipun, nama untuk pendampingnya sudah ada di “saku”. Namun menghargai kebersamaan, sehingga tidak mau gegabah menyebutnya.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada PKB, Calon Wakil Bupati  Bima akan bahas bersama,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, Drs H Mustahid H Kako, menyatakan, persetujuan DPP PKB untuk IDP sesuai aspirasi.

“Sesuai perintah partai, saya akan sososialisasi dan undang seluruh PAC se Kabupaten Bima dalam waktu dekat ini untuk menyatakan komitmen mendukung IDP,” tegasnya.

Menurutnya, IDP masih berpasangan dengan Wabup petahana, Drs H Dahlan HM Nur. Sangat beralasan, antara IDP – Dahlan setiap kunjungan ke masyarakat tidak saling mengklaim berhasil membangun Bima atau saling mencederai. (MAN)

Share
  • 428
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top