Pemerintahan

Jadikan Masjid Sebagai Sarana Memberikan Informasi Program Pemerintahan

Bupati Bima dihadapan jamaah masjid di Parangina, Sape.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima, Jumat khusu’ di Masjid Nurul Huda, Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Jumat (14/2). Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau agar menjadikan masjid untuk memberikan informasi program pemerintahan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat terutama Pemerintah Desa dan Remaja Masjid, supaya menjadikan Masjid untuk memberikan informasi berkaitan dengan program Pemerintahan, jangan dicederai dengan hal-hal yang salah,” ujarnya usai sholat Jumat.

Dia mengaku, pemerintah memprioritaskan program yang menjadi kebutuhan masyatakat. “Progres pembangunan mulai dari jembatan yang bersumber dari APBN sudah dilaksanakan, tapi ada juga dari APBD Pemerintah Kabupaten Bima untuk pembangunan di Desa Parangina,” ujarnya.

Dia miminta kepala desa untuk terus membangun. Salah satunya merangkul semua elemen pascapilkades.

“Saya harap Kades, tokoh masyarakat, supaya menjaga setiap proses pembangunan yang ada di desa, bantu Kepala Desa untuk fokus membangun desa,” pesannya. (MAN)

Share
  • 28
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top