Pemerintahan

Kapolres  Bima Kota Pantau Tes CPNS

Kapolres Bima Kota, Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH ikut memantau jalannya tes CPNS

Bima, Bimakini.- Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Kota Bima yang sudah berlangsung selama beberapa hari di SMKN 1 Kota Bima, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Bima Kota.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota, Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH pun, ikut memantau jalannya tes calon pegawai negeri sipil (CPNS), Selasa pagi (11/2).

Hasil pantauannya, pelaksanaan tes CPNS di Kota Bima menurut Kapolres Bima Kota berlangsung aman, lancar dan terkendali. Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi sejumlah staf dan jajarannya.

Kapolres AKBP Haryo mengatakan, pemantauan untuk memastikan pelaksanaan tes berjalan aman dan lancar. Sehingga para peserta tes tidak perlu meragukan kemanannya selama pelaksanaan tes.

“Polres Bima Kota juga telah menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Pengamanan akan dilaksanakan hingga berakhirnya pelaksanaan tes,” katanya.

Dalam kegiatan pemantauan itu, Kapolres AKBP Haryo mengecek sejumlah ruangan tempat peserta melaksanakan tes. Termasuk ruangan panitia pelaksana, dan sejumlah fasilitas yang tersedia. Sembari dialog dengan panitia pelaksana.

Pelaksanaan tes CPNS untuk Kota Bima berlangsung selama 6 hari, Kamis (6/2) hingga Rabu (12/2) dengan sistem computer assisted test (CAT). Peserta yang lulus verifikasi sebanyak 3.385 orang. (IKR)

 

Share
  • 13
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top