Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Lagi, Wali Kota Bima Bagi-bagi  Gaji dan Kursi

Wali Kota saat membagikan gaji kepada warga.

Kota Bima, Bimakini.- Tiga hari terakhir, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE blusukan ke perkampungan warga, sekaligus menunaikan janjinya membagikan rejeki dari gaji dan kursi pada masyarakat.

Dalam pekan ini, menyambangi di Kelurahan Manggemaci, Melayu dan Sarae.  Bagi-bagi gaji lagi dilakukan mulai Kamis (6/2) hingga Sabtu.

Di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, acara digelar diaula kantor kelurahan setempat. Wali Kota  disambut tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, LPM, serta ratusan masyarakat.

Lurah Sarae, Budiman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan istri karena berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota beserta isteri tercinta, yang terus melakukan blusukan dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Budiman menuturkan, apa yang dilakukan oleh Wali Kota luar biasa. Karena selama ini terus membagikan dan mengikhlaskan gaji serta tunjangannya selama 5 tahun kepada masyarakat.

“Apa yang telah diberikan oleh Walikota, merupakan wujud kecintaan terhadap masyarakat. Sehingga kami berkomitmen, untuk terus membantu kepala daerah dalam bekerja dan mensukseskan program pemerintah,” katanya.

Sementara itu Tokoh Agama, H Hasan Abdullah turut menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Walikota beserta istri.

“Ini ibadah sosial yang bagus sekali, gaji yang beliau bagikan kepada ratusan orang ini akan dimanfaatkan, dan itu menjadi pahala jariyah. In sya Allah pahalanya mengalir terus,” tandasnya.

Sementara itu Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, SE meminta agar tidak melihat besar kecilnya yang diberikan. Juga berharap kursi yang dibagikan dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan kemasyarakatan. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Muhammad Lutfi, mantan Wali Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis malam, 5 Oktober 2023. Beregam...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya menahan Mantan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, dalam kasus dugaan gratifikasi dan korupsi mega...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Mantan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, akhirnya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Kamis 5 Oktober 2023 malam. Mantan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bertindak selaku inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional Tingkat Kota dan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Luthfi, SE memanfaatkan momentum apel gabungan Pemkot Bima untuk mengutarakan persoalan yang dihadapinya, Senin 4 September...