Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Lagi, Wali Kota Bima Bagi-bagi  Gaji dan Kursi

Wali Kota saat membagikan gaji kepada warga.

Kota Bima, Bimakini.- Tiga hari terakhir, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE blusukan ke perkampungan warga, sekaligus menunaikan janjinya membagikan rejeki dari gaji dan kursi pada masyarakat.

Dalam pekan ini, menyambangi di Kelurahan Manggemaci, Melayu dan Sarae.  Bagi-bagi gaji lagi dilakukan mulai Kamis (6/2) hingga Sabtu.

Di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, acara digelar diaula kantor kelurahan setempat. Wali Kota  disambut tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, LPM, serta ratusan masyarakat.

Lurah Sarae, Budiman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan istri karena berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota beserta isteri tercinta, yang terus melakukan blusukan dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Budiman menuturkan, apa yang dilakukan oleh Wali Kota luar biasa. Karena selama ini terus membagikan dan mengikhlaskan gaji serta tunjangannya selama 5 tahun kepada masyarakat.

“Apa yang telah diberikan oleh Walikota, merupakan wujud kecintaan terhadap masyarakat. Sehingga kami berkomitmen, untuk terus membantu kepala daerah dalam bekerja dan mensukseskan program pemerintah,” katanya.

Sementara itu Tokoh Agama, H Hasan Abdullah turut menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Walikota beserta istri.

“Ini ibadah sosial yang bagus sekali, gaji yang beliau bagikan kepada ratusan orang ini akan dimanfaatkan, dan itu menjadi pahala jariyah. In sya Allah pahalanya mengalir terus,” tandasnya.

Sementara itu Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, SE meminta agar tidak melihat besar kecilnya yang diberikan. Juga berharap kursi yang dibagikan dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan kemasyarakatan. (DED)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE,  menyampaikan telah melayangkan protes ke pemerintah Provinsi NTB terkait dengan status Kota Bima zona...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Kota Bima rupanya kembali ditetapkan zona merah penyebaran corona virus desease 2019 (Covid19). Namun pelebelan itu mendapat reaksi dari Pemerintah Kota...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, mendesak agar penegakan hukum di wilayah Kota Bima terus ditingkatkan. Terlebih di tengah Pandemi Covid_19....

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemkot Bima Acara digelar...