Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paket IMAN Final, Siap untuk Deklarasi

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) rupanya sudah final. Bahkan pasangan ini akan untuk deklarasi.

Kepada Bimakini.com, Irfan-Herman membenarkan, jika mereka sudah berkomitmen untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bima 2020. Keputusan maju keduanya  sebagai amanah partai.

Keduanya menyebut sudah ada partai pengusung, yakni PKS dan PDIP. Ada juga partai lain, namun belum mau disebutkannya. “Sudah ada partai lain, namun ada kesepakatan untuk disebutkan dalam deklarasi nanti,” ujarnya pada Bimakini.com dikediamannya, Senin (17/2).

Komunikasi politik juga, kata Herman, sudah dibangun dengan partai lainnya. Namun, setidaknya untuk syarat dukungan untuk pencalonan terpenuhi.

Sementara itu, dr H Irfan mengaku, sebagai kader PKS, menerima putusan partai. “PKS memberi arahan untuk maju sendiri dan saya berpasangan dengan bapak Herman,” ujarnya.

Baca Juga: PKS Dorong Kader Maju dan Munculkan Paket IMAN?

Dia menilai sosok Herman Alfa Edison sangat sederhana. Memiliki niat tulus untuk mendarmabhaktikan dirinya untuk masyarakat Bima.

Untuk itu, kata dia, IMAN maju dengan jargon lain, yakni Bima Baru, Figur Baru, Ide Baru, Semangat Baru, Menuju Bima yang Baru. “Kami ingin tampil dengan semangat baru untuk masyarakat Bima,” ujarnya.

Pantauan Bimakini.com di kediaman H Herman Alfa Edison, terlihat sejumlah elit PKS. Mereka mulai membahas mengenai berbagai hal untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bima September mendatang. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, mengelar Focus Group Discution (FGD) tentang Evaluasi dan Pelaporan Tahapan Pemilihan Tahun 2020 di Hotel Marina...