Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Panselnas Serahkan Hasil SKD Ke Pemkot Bima

Kota Bima, Bimakini.-  Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Kamis (13/2), menyerahkan hasil tes pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 pada Pemerintah Kota Bima. berkas diterima  Asisten Administrasi Umum, Drs H Sukri M.Si.

Penyerahan dilakukan di Ruang Rapat Walikota Bima. Proses serah terima hasil tes SKD tersebut turut disaksikan oleh Kepala BKPSDM Kota Bima beserta seluruh jajarannya

Panselnas merupakan Tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Regional X BKN Denpasar yang bertugas menjamin objektifitas pengadaan CPNS secara nasional baik melaksanakan SKD bersama-sama dengan instansi pemerintah. Mengolah hasil SKD, mengawasi, menetapkan hasil hingga mengevaluasi sistem pengadaan PNS.

Mewakili Panselnas, Benhard menyatakan bahwa total pendaftar CPNS sebanyak 3.385 peserta dan sebanyak 213 peserta tidak hadir, sehingga jumlah yang mengikuti tes SKD CPNS sebanyak 3.172 peserta.

“Secara keseluruhan hasil pelaksanaan berjalan lancar, secara khusus kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKPSDM Kota Bima yang sangat kooperatif dan saling bantu membantu dalam pelaksanaan SKD ini sehingga bisa berjalan dengan lancar serta permohonan maaf kami apabila selama kami disini ada yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya.

Asisten Administrasi Umum Drs H Sukri MSi menyampaikan apresiasi terhadap BKPSDM Kota Bima yang sangat bekerja keras dan tetap standby sedari pagi ditempat pelaksanaan tes SKD.

“Terima kasih kepada Panselnas yang telah sabar menuntun peserta dan menuntun kami semua, sehingga tugas tersebut telah kita rampungkan bersama-sama. Namun tugas kita masih belum selesai, karena masih ada tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang insya Allah pada akhir maret secara serentak akan digelar kembali”, tutup Asisten. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Provinsi NTB yang bercita – cita menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemkot Bima melalui BKSDM terus merampungan persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Bima Tahun 2020  yang akan dilaksanakan tanggal 6-12...