Politik

Pasangan Syafa’ad Blusukan di Tumpu, Rada dan Nggembe, Ini  Alasan Warga Mendukung

Pasangan Syafa’ad saat blusukan di tiga desa.

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin – Ady Mahyudi blusukan di Desa Tumpu, Rada dan Nggembe, Kamis (27/2). Warga tiga desa itu menyambut kedatangan pasangan ini.

Arus lalu lintas pun menjadi macet, karena ramainya warga.

Warga Desa Tumpu, Sudirman, mengaku, karena H Syafru dianggap pulang kampung, sehingga disambut meriah. Dia mengaku Pilkada lalu mendukung figur lainnya, namun tidak ada perubahan terlihat. Kini akan mendukung  pasangan Syafa’ad.

Warga Desa Rada, H Ahmad, juga mengaku mendukung figur lain pada Pilkada lalu, kini akan mendukung Syafaad. “Kali ini dukung Syafaad. Pembangunan saat ini tidak berdampak pada kemajuan bagi Daerah Bima,” katanya.

Warga Desa Nggembe, Yusuf, juga mengakui hal sama. Pilkada lalu tidak mendukung, kini akan memperjuangkan pasangan Syafa’ad. (KAR)

Share
  • 267
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top