Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pasangan Syafa’ad Disambut Hangat Warga Donggo

Suasana saat blusukan di Donggo.

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) disambut hangat oleh warga Donggo, Selasa (25/2). Meski gemiris, tidak menyurutkan  warga untuk menyambut pasangan ini.

Blusukan dimulai dari Dusun Ndano Ndede, Desa Bajo, sekaligus sholat dzuhur bersama. Dilanjutkan dengan silaturahmi bersama warga di Desa Doridungga, Desa O’o dan Desa Kala yang kemudian berakhir di Desa Mpili.

Warga Dusun Ndano Ndere, Ruslan Jamaludin, mengatakan, kehadiran pasangan Syafa’ad telah dinantikan. Meskipun gerimis, warga tidak tetap menyambutnya.

“Gerimis bukan masalah bagi kami untuk menyambut pasangan Syafa’ad. Karena kedua pasangan itu menjadi idola bagi masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk memenangkan Syafaad, harus ada terobosan dilakukan. Salah satunya berinteraksi langsung dengan warga. “Kita siap menangkan Syafa’ad,” tuturnya.

Warga lainnya, Amir, mengatakan, memenangkan Syafaad adalah sebuah spirit besar. Karena kepemimpinan  sebelumnya dianggap tidak pro rakyat.

“Kami yakin pasangan Syafa’ad dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Bima. Itu indikator utama, sehingga  kami memberikan dukungan,” ucapnya.

Menurutnya, pasangan Syafaad layak diperjuangkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Karena kedua tokoh ini sudah teruji kemampuannya dalam memimpin daerah.

“H Syafru pernah menjabat sebagai Bupati dan sukses memberikan kemajuan. Sedangkan Ady Mahyudi pernah menjadi legislator yang berkontribusi besar bagi warga di Dapilnya,” tutupnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Eks IDP  di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut...

Politik

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bima mendukung Pasangan H Syafrudin dan Adi Mahyudin (Syafaad) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bima...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Gaung perubahan yang digadang-gadang Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Syafruddin-Ady Mahyudin pada Pilkada Kabupaten Bima, tak bisa dibendung. Arus dukungan mengalir...

Politik

Bima, Bimakini.- Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket H Syafrudin dan Ady Mahyudin (Syafaad) di wilayah...