Peristiwa

Pemuda Desa Nata Ditemukan Tergantung

Pemeriksaan oleh tim inavis.

Bima, Bimakini.-

Warga Dusun Oi Rida, Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, digegerkan dengan penemuan seorang pemuda bernama Kasriadin (26) tergantung di rumahnya, Jumat (14/2). Diduga bersangkutan mengalami gangguan jiwa.

Kejadian ini pertama kali diketehui oleh orang tuanya Alwi dan Rohani sepulang dari sawah. Ketika kembali kerumah mereka kaget melihat anaknya sudah gantung diri di  atap rumahnya.

“Kedua orang tua korban langsung menangih histeris, dan membuat tetangga dan warga lain berdatangan dan m membantu menurunkan jasat Kasriadin yang menggantung di atap,” kata Kapolres Bima melalui Kasubah Humas IPTU Hanafi.

Kata Hanafi, berdasarjan keterangan kedua orang tua korban dan warga sekitar, beberapa tahun terakhir korban mengalami gangguan kejiwaan, setelah menerima laporan. Pihaknya mendatangkan Tim Inavis Polres Bima di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

“Tim Inavis Polres Bima dibantu Tim Medis dari Puskesmas Palibelo, dari hasil pemeriksaan tidak ditemuka tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga keluarga menerima kematian korban murni bunuh diri,” katanya.

Keluarga sudah ikhlaskan dan menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan proses hukum lebih lanjut. MAN

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top