Politik

PKS Dorong Kader Maju dan Munculkan Paket  IMAN?

Bima, Bimakini.- Dinamika  Pilkada Kabupaten Bima terus bergulir. Jika sebelumnya muncul  paket H Syafruddin – Ady Mahyudi (Syafaa’ad) dan Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP). Kini, mencuat pasangan dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN).

Informasi yang diperoleh Bimakini.com, paket ini diusung PKS. Selain PKS, ada partai lainnya. Diantara yang santer disebut adalah PDIP.

Menurut sumber dari internal PKS yang diperoleh Bimakini.com, koalisi partai ini sudah komplit. Tinggal menunggu waktu dilakukannya deklarasi. “Paket ini sudah final, partai sudah ada. Tapi nanti disebutkan partai pengusung saat deklarasi dalam waktu dekat,” kata sumber tersebut.

Informasi lain yang diperoleh,  DPD PKS Kabupaten Bima bahkan sudah melakukan rapat konsolidasi Ahad. Munculnya paket ini juga dikuatkan dengan status facebook Herman Edison, dengan memposting  player pasangan IMAN. Dr H Irfan sebagai Calon Bupati Bima dan H Herman Ala Edison sebagai Calon Wakil Bupati Bima.

Herman Alfa Edison yang dikonfirmasi Bimakini.com via hanphone, belum memberikan respon. Pesan lewat SMS dan WhatsApp dikirim dan dibaca,  namun belum memberi tanggapan atas postingannya tersebut.

Herman menulis status “Mohon Doa dan Dukungan Ita Doho Samena Na Weki”. Dengan hasteg #MajuBersamaMembangunBima.  Ada banyak yang memberikan komentar terkait postingannya, termasuk menanyakan apakah pasangan itu sudah final.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Abdurrahman, belum dapat dikonfirmasi Bimakini.com. Dihubungi handphonenya Ahad malam, tidak aktif. Pesan yang dikirimkan mengonfirmasi hal itu,  belum dibalas.

Nama Herman sendiri muncul juga sebagai salah satu kandidat pendamping  IDP. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top