Peristiwa

Resepsi Putra Bupati Dompu,  11 Ribu Undangan Disebar

Drs H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Putra tunggal Bupati Dompu,  Drs H Bambang M Yasin (HBY) dan Hj Eryani, Ahmad Adi Bakti  akan melangsungkan Resepsi Pernikahan di Lapangan Beringin Pemkab Dompu, Sabtu 15 Februari 2020.

Ahmad Adi Bakti   akan menikahi wanita pujaanya asal Kabupaten Sumbawa Barat,  Apriliani.

Ketua panitia pernikahan, Drs Gazi Amansyuri, MAP untuk acara resepsi pernikahan putra Bupati Dompu itu 11 ribu undangan telah disebar. “Kami juga telah melakukan koordinasi dengan pihak satuan lantas untuk rekayasa jalur,” katanya, Kamis (13/2).

Sementara itu, Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin mengaku untuk acara pernikahan anaknya itu direncanakan akan dihadiri oleh Ketua MK RI, Dirjen Dukcapil dan Mantan Gubernur NTB, H Harun Al Rasyid dan pejabat lainya.  “Nanti salah satu dari pejabat itu yang akan memberikan kata sambutan,” katanya disela memantau persiapan lokasi pernikahan anaknya.

Pantauan  Bimakini.com dilokasi depan Kantor Bupati Dompu itu, terlihat sejak Hari Rabu dimulai  persiapan  dengan mendirikan terop serta tenda  untuk para undangan. Sementara persiapan pembangunan panggung utama sudah didirikan sejak sepakan lalu. Sebelumnya resepsi pernikahan juga telah dilangsungkan di KSB. Resepsi pernikahan Putra HBY ini akan menjadi yang terbesar di Kabupaten Dompu. (JUN)

Share
  • 111
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top