Peristiwa

Solar Tercecer di Ruas Jalan, Pengendara Motor Terjatuh

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Lantaran solar tercecer di ruas jalan lintas Bima Dompu tepatnya depan masjid raya Desa Ndano Kecamatan Madapangga, membuat pengendara motor jenis matic dengan nomor polisi EA 2630 SK terjatuh. Korban  dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk diberikan perawatan medis.

Peristiwa nahas itu dialami warga Desa Cenggu Kecamatan Belo, Irfan bersama istrinya, sekitar pukul 12.40 Wita, Ahad (3/2).

Kepala Desa (Kades) Ndano, Mulydin, membenarkan peristiwa terjadinya kecelakaan tunggal depan masjid raya desa setempat. Lanjut dia, hal itu terjadi karena ada solar tercecer di jalan sehingga kondisi jalan licin mengakibatkan pengguna jalan tersebut terjatuh.

“Jalan sangat licin akibat solar tercecer. Sehingga pengendara motor tidak bisa mengendalikan stir,” ujar Mulyadin.

Kata dia, solar yang tercecer tersebut tumpahan dari mobil. Tapi kita tidak mengetahui mobil mana yang tumpahkan solar. “Solar itu tumpah dari mobil. Mungkin karena bocor tangki atau tangki penuh,” jelasnya.

Solar tercecer mulai di ruas jalan desa setempat hingga daerah pegunungan Madapangga. “Pengguna jalan harus hati hati. Biasanya akibat solar tercecer jalan akan licin, apalagi sekitar masjid raya itu tikungan,” bebernya.

Pasca-kejadian itu, warga asal Cenggu itu dibawa ke RSUD Dompu oleh warga. Yakni menggunakan mobil pick up. Sementara motor korban disimpan di rumah warga.

“Motor ada d rumah warga Ndano. Sekiranya ada keluarga korban yang mau ambil, silahkan saja,” tutup Kades. (KAR)

Share
  • 67
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top