Politik

Sulaiman MT : Ashar itu Bukan  Humas, Tapi Ketua PAC Bolo

Sulaiman MT, SH

Bima, Bimakini.- Benarkah Ashar S Yaman Humas  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima? Rupanya yang bersangkutan adalah Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Bolo.

Hal itu ditegaskan oleh Sulaiman MT, SH,  kader Partai Gerindra yang dusuk di kursi DPRD Kabupaten Bima, Ahad (16/2).

Kata Sulaiman, tidak ada yang mendaulat Ashar sebagai  Humas, apalagi hanya Ketua PAC. “Di Kabupaten Bima  ada 18 PAC,  masak satu PAC bisa jadi Humas,” ujarnya pada Bimakini.com.

Sulaiman mengaku  mendukung sikap Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) DPP Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) yang akan menertibkan kader bermanuver sendiri. Apalagi tidak ada kewenangan satu Ketua PAC untuk mencabut dukungan pada IDP-Dahlan.

“Apa yang disampaikan Pak Haji Bambang Kristiono sudah benar.  Gerindra adalah Partai Komando, apa yang menjadi keputusan pusat itulah yang diamankan,” katanya.

Menurutnya  aneh jika pengurus PAC dapat mencabut dukungan yang sudah diputuskan oleh partai. “Gerindra bukan partai kecil,” ujarnya.

Diharapkannya, apa yang menjadi sikap DPP atas persoalan di Bima, dapat menjadi catatan dan perhatian seluruh kader. Mematuhi apa yang menjadi keputusan DPP dengan tidak membuat manuver sendiri. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top