Pemerintahan

Tanah untuk Lapangan Parangina Dihibahkan, Bupati Bima Serahkan Rp50 Juta

Bupati Bima saat Kunker di Parangina.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,  menghibahkan tanah  Pemda untuk lapangan desa Parangina, Kecamatan Sape, Jumat Jumat (14/2). Selain itu, bupati menyerahkan uang untuk Masjid Nurul Huda Rp50 Juta.

“Saya menyerahkan bantuan uang pribadi sebesar 50 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Huda dan menghibahkan tanah milik Pemda untuk dijadikan lapangan desa,” ujar Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat kunjungan kerja, Jumat.

Kata bupati, tanah  Pemda yang diserahkan itu tidak produktif, sehingga dihibahkan untuk lapangan umum. “Dari dulu masyarakat mengiginkan ada lapangan desa. Ini adalah kebutuhan masyarakat, makanya dihibahkan untuk keperluan masyarakat umum,” katanya.

Bupati menyampaikan, pemerintah menyampaikan terima kasih,  karena masyarakat Desa Parangina mampu menjaga keamanan dan ketertiban. “Kesukses itu bukan hanya untuk anggota Polri dan  TNI saja melainkan seluruh masyarakat Desa Parangina,” jelasnya.

Menurut bupati, Parangina adalah lumbung pangan. Dia  berharap tetap menjaga dan menjadi contoh desa lain. Saat itu, bupati  pertemuan dengan masyarakat Desa Parangina beserta sejumlah Kadus.

“Kunker kami bersama Wakil Bupati adalah mengobati rasa rindu kami dengan keluarga di Parangina,” ungkapnya disambut tepuk tangan.

Sementara Kades Parangina, Ashar, menyampaikan terima kasih karena pemerintah telah Kunker. “Atas bantuan pribadi Bupati Bima, kami sampaikan terima kasih,” ujarnya.

Dihadir juga  Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H Noer, M. Pd, Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putra Feriyandi S.Ip. (MAN)

Share
  • 708
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top