Politik

Tancap Gas, Irfan-Herman Blusukan di Pasar Sila

Pasangan Irfan – Herman saat membeli beras ketika blusukan di Pasar Sila.

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr H Irfan – H Herman Alfa Edison blusukan di Pasar Sila, Kecamatan Bolo, Selasa (18/2). Pasangan dengan sebutan IMAN ini langsung tancap gas.

Kehadiran keduanya di Pasar Sila untuk menyosialisasikan diri sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020 – 2024. Masyarakat juga terlihat antusias menyambut keduanya.

Mereka menyalami satu per satu pedagang dan pengunjung, seraya menyampaikan hajatannya untuk membangun Bima  Baru, dengan Ide Baru. Selain itu, melihat aktivitas warga di Pasar Sila. Mereka juga menyempatkan belanja, seperti membeli beras.

Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PKS, Ilham Yusuf mengatakan, kehadiran keduanya untuk menyosialisaiskan diri kepada masyarakat. Keduanya diusung oleh PKS, PDIP dan Hanura.

“Ini agar warga di Bolo dapat mengenal sosok keduanya sebagai calon bupati dan wakil bupati Bima lebih dekat,” ujarnya pada Bimakini.com di Pasar Sila.

Rencananya, kata dia, Selasa malam akan didakan Ngopi Bareng di Cabang Donggo dengan mengundang semua elemen. Tujuanya sebagai sosialisasi, juga menyampaikan visi kedepannya dalam membangun Bima Baru. (KAR)

Share
  • 1.2K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top