Ekonomi

Tim Gabungan Pantau Distribusi dan Penjualan LPG

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Untuk meminimalisir masalah dan mencari tahu kendala di lapangan, tim gabungan melakukan monitoring distribusi dan penjualan gas LPG disetiap agen di Kota Bima. Terlebih adanya keluhan masyarakat penjualan gas LPG khususnya 3 Kg di atas Harga Eceran Tertinggi (HET).

Kebag Ekonomi, Setda Kota Bima, Ruslan pada Bimakini.com, Rabu (12/2) mengatakan selama dua hari terakhir tim gabungan dari unsur Kepolisian, Pol PP, Perindag melakukan pengawasan di lapangan terhadap pendistribusian dan penjualan LPG.

Kata dia, tim gabungan langsung turun ke setiap agen untuk memastikan ketersediaan LPG serta harga penjualannya. Pun distribusi ke agen. “Hari ini terakhir, tujuannya untuk memastikan gas LPG tak ada kendala sampai ke masyarakat,” terangnya.

Diinformasikannya, dalam waktu dekat akan diresmikan tempat pengisian gas LPG yang ada di Kota Bima, sehingga tidak lagi didrop dari Lombok. Kalau sudah berjalan maka tak ada lagi kendala pendistribusiannya. (DED)

Share
  • 19
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top