Pemerintahan

Wali Kota Bima Imbau Lurah dan Camat Turun ke Tengah Masyarakat

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE mengimbau seluruh Camat dan Lurah untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat dengan intens turun mengecek kondisi di wilayahnya.

Hal itu disampaikannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima, di Aula Kantor Walikota Bima, belum lama ini.

Hal ini, kata dia, sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat. Masing-masing Camat dan Lurah harus bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

Wali Kota menegaskan, sekeras dan sebaik apapun pekerjaan yang dilakukan, namun tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat akan sia-sia. “Mulai saat ini, tunjukkan kinerja dengan sebaik-baiknya. Kemudian perbanyak interaksi dengan masyarakat sehingga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Walikota menyampaikan mulai saat ini harus bangkit dan berani mengatakan tidak dengan sesuatu yang diketahui salah.  “Mulai saat ini mari kita memotivasi diri untuk bekerja dengan bersih dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apabila ada yang berani nakal dalam menjalankan tugas, tanggung sendiri resikonya nanti,” tegasnya. (DED)

Share
  • 18
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top