Pemerintahan

Wali Kota Bima Instruksikan Tuntaskan Kerusakan Rumah Relokasi

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.- Soal pembangunan rumah relokasi dan pengerjaan Pembangunan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU), Wali kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memangil tim rehab rekon ke kantornya, Kamis (13/2).

Pantauan Bimakini.com, hadir dalam pertemuan itu, Kepala BPBD H Syarafuddin dan jajarannya, Kepala Dinas Perkim, Didi Fahdiansyah dan PUPR serta jajarannya.

Wali Kota Bima menginstruksikan percepatan penyelesaian pembangunan dan perbaikan kerusakan yang ada, sehingga dapat secepatnya ditempati warga.

Kepala BPBD Kota Bima, H Syarafuddin mengaku inti dari pertemuan  diruang Walikota adalah evaluasi kegiatan rehab rekon.  Dibahas  juga percepatan proses pembangunan rumah masyarakat.  Wali Kota menginstruksikan serta memerintahkan agar secepatnya dituntaskan.

Termasuk yang rusak segera diperbaiki, agar rumah relokasi dapat secepatnya ditempati oleh korban banjir serta warga bantaran sungai.

Wali Kota  juga telah meninjau ke rumah relokasi. Saat ini sudah selesai dilakukan pengaspalan dan terlihat rapi dan bagus.  “Kalaupun ada yang rusak secepatnya dilakukan perbaikan,” ujar Syarafuddin. (DED)

Share
  • 137
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top