Peristiwa

Warga Langgudu Keluhkan Kondisi Jalan, Janji Pemda Bima Ditagih

Kondisi jalan di Langgudu yang membutuhkan perhatian.

Bima, Bimakini.- Warga Kecamatan Langgudu,Kabupaten Bima, NTB, mengeluhkan kondisi jalan yang tidak diperhatikan pemerintah. Seperti di di Desa Waduruka, Pusu, Karampi dan Desa Sarae Ruma.

Kondisi jalan tersebut sudah cukup lama tidak dipehatikan pemerintah. “Semua jalan itu tidak pernah di aspal dan pemerintah hanya tutup mata,” terang warga Waduroka, Syahrir, Senin (3/2).

Katanya,  jalan tersebut pernah dijanjikan oleh Pemkab Bima dan Anggota DPRD untuk diperbaiki tahun 2019. Tapi hingga saat ini, jalan yang dimaksud belum ada realisasinya.

“Pemerintah dan DPRD hanya umbar janji. Realisasi tidak ada,” ungkapnya.

Perbaikan dan aspal jalan di empat desa itu sangat dibutuhkan oleh warga setempat, guna memudahkan transportasi. Dia berharap Pemkab maupun DPRD yang menjanjikan jalan tersebut untuk diperbaiki,   capet merealisasikannya.

“Masyarakat sangat membutuhkan jalan itu di aspal untuk mempermudahkan transportasi. Mudah mudahan jalannya dapat diperbaiki seperti yang dijanjikan,” harapnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top