Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Asnah : Setelah Disorot, Baru Sampaikan SK Siaga Bencana

Asmah Madilao, SHI

Kota Bima, Bimakini.- Anggota DPRD DPRD Kota Bima, Asmah Madilau, SHI, menyeslakan sikap  Pemkot Bima, yang baru menyampaikan SK Penetapan Kota Bima Siaga Bencana Non Alam. Itupun setelah duta PKS ini menyorot dan mempertanyakannya.

“Kabupaten Dompu saja sudah Senin kemarin, kok kita setelah ditanyakan baru diberitahukan ke publik,” sesal Asnah, Jumat malam.

Padahal sepengetahuannya rakor membahas tentang pencegahan virus Corona dilakukan Walikota dan jajarannya sejak Senin kemarin. Juga  membahas penetapan Siaga Bencana.

“Kenapa sampai begitu lama SK Siaga Bencana Non Alam disampaikan. Sementara publik hanya tahu Surat Edaran,” katanya.

Kabupaten Dompu sudah jauh hari menyampaikannya ke publik. Putusan kepala daerah itu akan menjadi dasar bagi OPD terkait bergerak cepat melakukan sosialiasi massif cara pencegahan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurutnya, banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Terutama mereka yang tidak melek dengan alat teknologi informasi. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Setelah mendapat sorotan, akhirnya Pemkot Bima melalui laman Facebook Humas mengumumkan status siaga bencana non alam Covid -19. Pemkot menetapkan status...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Anggota DPRD Kota Bima, Asmah Madilao, SHI, menyesalkan sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Bima yang tidak mempublikasikan status siaga bencana non alam...