Hukum & Kriminal

Bonceng Tiga, Kecepatan Tinggi, Jatuh, Luka Parah

Pengendara yang alami kecelakaan.

Bima, Bimakini.- Pengendara sepeda motor Suzuki F 150 warna Pink,  alami kecelakaan tunggal di jalan lintas Dorobelo, tepatnya di depan Toko Lamusiah Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Selasa (17/3). Dua orang yang dibonceng terjatuh, diduga  karena melaju  dengan kecepatan tinggi ketika tanjakan Doro Belo.

“Sepeda motor Suzuki F 150 warna Pink yang di kendarai oleh Sabrin berboncengan dengan Junaidin dan Nisbah, diduga out of countrol (OC), akibat melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjatuh sebelum tanjakan doro belo,” kata Kasat Lantas IPTU Agus Pujianto, S. Pd, Rabu (18/3).

Kata Agus, berdasarkan keterangan beberapa saksi yang yang melihat langsung kejadian, SPM Suzuki F 150 yang di kendarai Sabrin melaju dari arah Bima (Timur) menuju Dompu (Barat). Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dan berpenumpang dua orang.

“Saat itu anggota sudah selesai melaksanakan kegiatan OPGAB, sesampainya di jalan Dodobelo atau di depan toko Anggi Mart, kendaraan itu menyalip kendaraan Mobil yang ada di depannya melalui jalur sebelah kiri, sehingga pengendara sepeda motor menabrak tumpukan pasir dan tumpukan batu yang berada di bahu jalan sebelah kiri,” katanya.

Akibat melaju dari arah kiri dengan kecepatan tinggi, tidak dapat di kendalikan dan sepeda motor terpental ke selokan sebelah kiri jalan. “Pengendara dan dua orang penumpang dibawa ke Puskesmas Paruga oleh petugas untuk melakukan tindakan medis, karena mengalami luka-luka,” katanya.

Lanjut Agus, Sepeda Motor Suzuki F 150 tersebut tanpa TNKB. Sabrin asal Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, Kota Bima mengakami luka ringan, sementara Junaidin mengalami luka berat begitupun dengan Misbah.

“Kami sudah amankan BB motor dimaksud, kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian dari pengendara SPM Suzuki F 150 yang pada saat itu melaju dengan kecepatan tinggi,” jelasnya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top