Politik

Bos Bawang Merah  Deklarasi Dukung IDP Dua Periode

Deklarasi dukungan untuk IDP.

Bima, Bimakini.- Bos bawang merah asal Desa Renda Kecamatan Belo, H Wildan dan pemilik puluhan truk, H A Latif Renda Indah, menyatakan dukungan kepada Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) untuk melanjutkan dua periode.  Pernyataan dukungan itu disampaikan melalui deklarasi bersama keluarga dan karyawan.

“Saya secara sukarela akan mengajak warga dan karyawan bawang yang tersebar di beberapa desa di Kabupaten Bima untuk medukung Umi Dinda menjadi Bupati dua periode, saya yakin beliau pemimpin yang amanah,” katanya, Selasa (17/3).

H Wildan memastikan sekitar 200 karyawannya  akan mendukung ID. Juga akan menggalang dukungan dari warga lainnya.

“Periode sebelumnya, saya bersama seluruh karyawan komit dukung IDP-Dahlan, saya juga akan bekerja keras mendapatkan dukungan di desa Renda, saya berharap komitmen itu masih satu komando,” katanya.

Sementara H. A. Latif pemilik puluhan truck Renda Indah, juga menyatakan dukungannya akan kembali mengantarkan IDP menjadi Bupati Bima peruode 2020-2025. Dukungan ini masih seperti periode sebelumnya untuk kembali memenangkan pada Pemilihan Bupati.

“Kami percaya IDP pemimpin yang diharapkan untuk membawa kemajuan Kabupaten Bima kedepan, dukungan ini secara sukarela bekerja untuk melanjutkan kepemimpinan,” katanya. (MAN)

Share
  • 629
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top