Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Buka STQ Ke-14 Kecamatan Soromandi

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, membuka STQ ke 14 tingkat Kecamatan Soromandi, Rabu, 18 Maret 2020. Acara tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Bajo dan akan berlangsung hingga 22 Maret 2020.

Usai membuka acara, Bupati menyerahkan bantuan Rp5 juta ke panitia penyelenggara. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan HM Noer, para Asisten, Pimpinan OPD dan Kabag Lingkup Setda Bima.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, mengatakan, bupati berharap semoga STQ yang diselenggarakan dapat membentengi diri dari pengaruh luar. Apalagi saat-saat ini, dihebohkan dengan virus Corona alias Covid 19.

‘’Olehnya itu, Pemerintah mengajak masyarakat tetap waspada dari wabah Corona. Dan tetap menjaga kebersihan dan pola hidup sehat,’ ’ujarnya.

Bupati mengakui, bahwa pembangunan di Kecamatan Soromandi sudah banyak mengalami kemajuan.  STQ ini, diharapkan akan menghasilkan qori dan qoriah terbaik Soromandi yang akan mewakili Soromandi di tingkat Kabupaten Bima.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Camat Soromandi, Zulkifli SH, MH, berterima kasih pada Bupati dan Wakil Bupati, telah hadir membuka STQ yang dilaksanakan di wilayahnya.

Camat Zul juga menyampaikan terima kasih, karena  pemerintah segera merespon korban musibah banjir beberapa waktu lalu. Saat itu, langsung mengirim alat berat ke TKP.

Sumber dana penyelenggaraan STQ sumbangan ASN di Kecamatan Soromandi, Kades di Soromandi dan Dana APBDes Desa Bajo. Sehingga, total yang baru terkumpul Rp 22 Juta, dari estimasi anggaran sekitar Rp 88 juta. (KAR)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait