Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Bima Jenguk Warga yang Sakit

Bupati dan Wakil Bupati Bima saat menjenguk warga sakit di Dusun Muku.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE  dan Wabup Bima, Drs H Dahlan M. Noer, M. Pd, menjenguk Muhlis (25), warga Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, yang sudah 7 bulan sakit akibat terjatuh dari pohon, Jumat (21/3).

Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feryandi, S.Ip. Selain memberikan bantuan secara pribadi kepada korban, Bupati Bima juga menyerahkan kursi plastik 100 buah untuk warga Dusun Muku.

Kepala Desa Sanolo, Usman Ahmad, menjelaskan Muhlis mengalami sakit sejak 6 September 2019. Saat itu korban terjatuh dari pohon dan diduga patah tulang belakang.

“Sudah 7 bulan sakit, keluarga sudah membawa operasi ke Mataram, tapi tidak sembuh juga, karena kondisi ekonomi akhirnya dirawat di rumah saja,” katanya.

Sementara Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan pribadi untuk warganya yang sakit.  Dia meminta untuk dirawat agar pemerintah dapat memberi penanganan.

“Saya berharap supaya bersabar atas musibah yang terjadi, berobat secara medis jauh lebih menjanjikan untuk kesembuhan, bupati mengaku, Pemerintah tetap akan berupaya membantu untuk menggobati,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Bima mengunjungi kakek Abdarab yang terbaring sakit di Desa Maria Utara.  Juga ke Desa Ntori untuk menengok kakak beradik yang menderita lumpuh dan hidrosefalus. Di Desa Maria mengunjungi Akarim Ama Jota, korban musibah kebakaran. (MAN)

Share
  • 205
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top