Pemerintahan

Bupati Dompu Minta OPD Berkerja Sesuai SOP

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bertugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Karena ada yang terlihat belum melakukan tugasnya dengan maksimal, bahkan terkesan setengah-setengah.

“Mestinya dengan SK yang mereka miliki OPD-OPD yang ada harus mengambil langkah seribu,” kata  Bupati Dompu melalui Asisten III Setda,  Drs H Gazi Amansyuri, Map, di Pandopo, Kamis.

Tambah Asisten III, mestinya OPD segera melakukan tugasnya sesuai dengan  fungsi dan kewenangan  yang dimemiliki. Seperti berkordinasi dengan pemerintah provinsi atau daerah lainya, terutama menanggulangi masalah penyebaran virus corona. “Padahal pelajar telah diliburkan, tapi masih ada yang les,” sesalnya.

Direncanakan, Jumat akan rapat maraton kesiapan penyebaran virus Covid 19 ini.  Rapat Marathon ini dilakukan untuk memastikan kesiapan semua OPD dalam melakukan tugasnya apakah sesuai SOP.

“Sesuai dengan perintah Bupati dan SK gugus tugas  pencegahan covid 19,” katanya.

Termasuk akan mulai melakukan rapat rumput hijau, yakni kesiapan pangan masyarakat dalam menghadapi Virus Corona. “Kita harus memastikan kesiapan pangan masyarakat sampai enam bulan kedepan,” katanya.

Karena informasi adanya kenaikan beberapa harga pangan. (JUN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top