Peristiwa

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas PKS Kota Bima Semprot Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan oleh Satgas PKS.

Kota Bima, Bimakini.- Bantu warga cegah penyebaran virus Corona Desease (Covid-19), Satgas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima  Ahad (29/3) melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi.

Anggota DPRD Kota Bima Duta PKS, Asnah Madilau pada  Bimakini.com mengatakan, penyemprotan disinfektan oleh satgas PKS tidak saja di Kota Bima tetapi di seluruh Indonesia. Tujuannya membantu pemerintah untuk mempersempit pergerakan corona.  “Ini adalah salah satu kegiatan utama kami,” ujarnya.

Diakuinya,  tidak hanya penyemprotan desinfektan saja, tapi juga akan melakukan pembagian masker gratis. Lokasi  penyemprotan disinfektan Ahad, di areal Pasar Penaraga dan Musholah serta rumah warga di Kelurahan Penaraga dan Penatoi.

Tambahnya, untuk kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan selama tiga hari.  Berharap  dapat membantu mencegah terjadinya penyebaran virus corona atau Covid-19 di kota Bima.

Sementara Ketua Satgas PKS Kota Bima, Amir Syarifuddin juga angggota DPRD Kota Bima berharap pada pemerintah segera melakukan karantina wilayah. Karena kondisi sudah darurat, soal ekonomi melambat sudah pasti. “Tetapi nyawa Manusia jauh lebih berharga dari apapun,” pungkasnya. (DED)

Share
  • 33
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top