Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Cegah Virus Corona, Pasangan IMAN Akan Bagikan 2 Ton Sanitizer Gratis

Pasangan IMAN saat menyerap aspirasi pedagang Pasar Sila beberapa waktu lalu.

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, dr H Irfan – H Herman Alfa Edison (IMAN) akan membagikan cairan Hand Sanitizer untuk warga Bima. Jumlah Sanitizer yang akan dibagikan sebanyak 2 ton.

Salah seorang juru bicara Pasangan IMAN, Anwar Arman, SE mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya virus corona (Covid-19). Kenyataan ini telah membuat dunia melawan perkembangan Covid-19.

“Salah satu upaya memutus rantai perkembangannya, Pasangan IMAN akan membagikan Sanitizer secara gratis bagi warga Bima,” ujarnya, Jumat (27/3).

Saat ini, kata dia, Sanitizer itu sedang berada di perjalanan dan diharapkan tiba Sabtu (28/3). “Masih di Mataram dan semoga akan tiba besok,” ujarnya.

Pembagian Sanitizer ini, kata dia, akan dilakukan sendiri oleh tim. Agar merata, dibuat dalam kemasan kecil. “Jika masih kurang, diupayakan akan ditambah,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pasangan IMAN, kata dia, berharap kondisi di Bima dan Indonesia akan membaik. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal. “Sanitizer ini fungsinya untuk cuci tangan, agar terhindar dari virus dan kuman,” katanya.

Selain itu, kata dia, Pasangan IMAN juga sudah menyiapkan ambulance untuk pelayanan kepada masyarakat. “Disaat seperti ini, semua harus bahu membahu untuk mencegah berkembangnya virus corona,” terangnya.

Selain Tim Pasangan IMAN, kata dia, Partai Keadilan Sejehtara (PKS) juga akan bergerak. Ini dilakukan serentak, termasuk se Nusa Tenggara Barat (NTB). “Jadi Tim Pasangan IMAN dan PKS masing-masing bergerak,” katanya. (IAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Warga Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, antusias menyambut kedatangan bantuan air bersih dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Masyarakat Kabupaten Bima harus mengetahui BJPS Kesehatan gratis merupakan program dari Pemerintah Pusat. Tidak ada kaitannya dengan pihak ataupun kalangan manapun. Hal...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr H Irhan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), Sabtu (17/10) kampanye di Kecamatan Monta....

Politik

Bima, Bimakini.- Ruas jalan sepanjang jalan Belo-Ntonggu dipadati warga yang menyambut kedatangan paslon IMAN, Selasa (13/10). Sorakan dan teriakan terhadap Nomor 1 tumpah datang...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan Nomor Urut 1, dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), Ahad (3/10) blusukan di Kecamatan Sanggar. Pasangan No 1...