Politik

Cegah Virus Corona, Pasangan IMAN Akan Bagikan 2 Ton Sanitizer Gratis

Pasangan IMAN saat menyerap aspirasi pedagang Pasar Sila beberapa waktu lalu.

Bima, Bimakini.- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, dr H Irfan – H Herman Alfa Edison (IMAN) akan membagikan cairan Hand Sanitizer untuk warga Bima. Jumlah Sanitizer yang akan dibagikan sebanyak 2 ton.

Salah seorang juru bicara Pasangan IMAN, Anwar Arman, SE mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya virus corona (Covid-19). Kenyataan ini telah membuat dunia melawan perkembangan Covid-19.

“Salah satu upaya memutus rantai perkembangannya, Pasangan IMAN akan membagikan Sanitizer secara gratis bagi warga Bima,” ujarnya, Jumat (27/3).

Saat ini, kata dia, Sanitizer itu sedang berada di perjalanan dan diharapkan tiba Sabtu (28/3). “Masih di Mataram dan semoga akan tiba besok,” ujarnya.

Pembagian Sanitizer ini, kata dia, akan dilakukan sendiri oleh tim. Agar merata, dibuat dalam kemasan kecil. “Jika masih kurang, diupayakan akan ditambah,” ungkapnya.

Pasangan IMAN, kata dia, berharap kondisi di Bima dan Indonesia akan membaik. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal. “Sanitizer ini fungsinya untuk cuci tangan, agar terhindar dari virus dan kuman,” katanya.

Selain itu, kata dia, Pasangan IMAN juga sudah menyiapkan ambulance untuk pelayanan kepada masyarakat. “Disaat seperti ini, semua harus bahu membahu untuk mencegah berkembangnya virus corona,” terangnya.

Selain Tim Pasangan IMAN, kata dia, Partai Keadilan Sejehtara (PKS) juga akan bergerak. Ini dilakukan serentak, termasuk se Nusa Tenggara Barat (NTB). “Jadi Tim Pasangan IMAN dan PKS masing-masing bergerak,” katanya. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top