Hukum & Kriminal

Diduga Korban Pengeroyokan, Seorang Remaja Terluka

ilustrasi

Dompu, Bimakini.- Nasib nahas dialami oleh seorang  Remaja asal lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu,  Sabtu (21/3) malam pukul 23.40 Wita.  Diduga dikeroyok orang tidak dikenal di perempatan lampu merah Sawete Bali satu .

Akibat kejadian itu  remaja bernama Rasdian mengalami luka robek di bibir, kepala dan bengkak di bagian wajahnya. Selain dikeroyok juga sepeda motornya dibakar dilokasi kejadian.

“Setelah memperoleh informasi, anggota Polsek menuju lokasi kejadian,” kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat ,SH S .IK melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah.

Begitu tiba di TKP, anggota Polsek Kota yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung membawa Rasdian ke RSU. Selanjutnya sekitar pukul 00.15 Wita Kapolsek Dompu, IPDA Zuharis beserta anggota gabungan dari Polsek dan Polres  melakukan penggeledahan terhadap bengkel tambal ban yang berada di sekitar TKP dan ditemukan satu pucuk senjata api rakitan laras panjang.

Senjata itu  disimpan di atap bengkel. Juga  terdapat miras oplosan. “Semua barang bukti itu diserahkan ke Sat Reskrim,” kata Hujaifah.

Anggota gabungan kata Hujaifah, mencari pemilik bengkel tambal ban, IL dan ditangkap di rumahnya. Sementara motif pengeroyokan belum diketahui pasti.

“Polisi masih mendalami serta menyelidiki dan memeriksa pemilik bengkel untuk pengembangan kasus,” jelas Hujaufah. (JUN)

Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top