Politik

DPP Golkar Rekomendasi Pasangan IDP – Dahlan

Hj Indah Dhamayanti Putri dan H Dahlan

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menetapan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, sebagai Bakal Calon Bupati dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, sebagai Bakal Calon wakil Bupati Bima, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020.

“Alhamdulillah, DPP Golkar telah mengeluarkan penetapan sementara calon Kepala Daerah Kabupaten Bima, saya sebagai calon Bupati Bima dan Drs. H Dahlan sebagai calon Wakil Bupati Bima, surat itu ditujukan kepada ketua DPD Partai Gokar Kabupaten Bima,”  ujar petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Senin (23/3) malam.

Penetapan DPP itu berdasarkan petunjuk pelaksanaan DPP Partai Golkar nomor : Juklak 3/DPP/Golkar/II/2020, tanggal 7 Februari 2020 tentang penetapan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota dari Partai Golkar.

Surat DPD Partai Golkar Provinsi NTB nomor : B-761/ Golkar-NTB/III/2020 tanggal 20 Maret 2020 perihal : permohonan penetapan sementara calon Kepala Daerah

“Bahwa untuk mengajukan pasangan bakal calon kepala Daerah di Kabupaten Bima, DPD Partai Golkar Kabupaten Bima harus melakukan kerja sama dan komunikasi politik dengan partai lain di Kabupaten Bima,” katanya.

Kata dia, untuk meraih kemenangan dalam Pilkada tahun 2020, DPP Partai Golkar perlu menetapkan lebih awal bakal calon Kepala Daerah dari Provinsi yang sudah melakukan penjaringan sesuai ketentuan yang berlaku. Mengusulkan penetapannya ke DPP Partai Golkar dalam rangsa sosialisasi bakal calon kepala Daerah dari Partai Golkar kepada masyarakat.

Sehubungan hal tersebut, DPP Golkar menetapkan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sebagai calon Kepala Daerah berpasangan dengan Drs. H Dahlan M. Noer, sebagai calon wakil kepala Daerah Kabupaten Bima. Syarat dan tugas selanjutnya membangun komunikasi koalisi dengan partai politik lain.

“Surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk saya dan Pak Dahlan dikeluarkan 21 Maret 2020, yang ditanda tangani ketua umum Airlangga Hartarto, saya memohon doa restu dari segenap masyarakat untuk kelancaran dan kesuksesan ini,” pungkasnya. (MAN)

Share
  • 1.1K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top