Politik

Eks Simpatisan IDP di Bolo Konsolidasi untuk Syafa’ad

Eks Simpatisan IDP di Bolo konsolidasi untuk Syafa’ad.

Bima, Bimakini.- Eks simpatisan IDP Kecamatan Bolo periode sebelumnya kini akan berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) pada Pilkada September mendatang. Dalam pertemuan yang digelar di Desa Nggembe itu, dihadiri oleh Eks simpatisan IDP tiap desa.

Eks Ketua Tim IDP Bolo, Muhtar, konsolidasi ini untuk menyatukan persepsi sekaligus berjuang untuk meraih perubahan. “Kita ingin ada perubahan segala sektor,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan modal strategi saat memenangkan IDP sebelumnya, yakin pasangan Syafa’ad akan menang. “Kita tidak akan tinggal diam. Demi meraih perubahan, apapun dilakukan supaya niat bersama terwujud nyata,” tegasnya.

Salah satu Eks simpatisan IDP lainnya, Arsyad H Jamaludin yang juga mantan Kepala Desa (Kades) Timu, mengatakan, harus bangga, karena tokoh Bolo tampil sebagai Bakal Calon Bupati Bima dan berpasangan dengan kandidat Wakil Bupati yang tidak asing bagi masyarakat.

“Kedua figur tersebut pantas jadi pemimpin. Karena kapabalitasnya teruji,” ucapnya.

Untuk memenangkan Pasangan Syafa’ad, dirinya mengaku telah merangkul semua Cakades dan mantan Kades yang kalah pada suksesi Pilkades sebelumnya. Hal itu dilakukan karena kita targetkan kemenangan Syafa’ad di Bolo diatas 70 persen.

“Kita berinteraksi langsung dengan masyarakat. Yakni meraih target tersebut,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 46
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top