Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Forum Kades Madapangga Terbentuk

Abdollah Ahmad, SE

Bima, Bimakini.- Forum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Madapangga terbentuk, Rabu (4/3) lalu. Pembentukan forum merupakan inisiatif para kepala desa setempat yang difasilitasi Camat Madapangga.

Camat Madapangga, M Saleh MAP  mengatakan, forum ini untuk menjaga kebersamaan dan kekompokkan para kepala desa dalam membangun desa masing-masing. Sehingga Kecamatan Madapangga bisa selangkah lebih maju.

“Forum ini juga terbentuk, agar pelayanan masyarakat di desa maupun kecamatan lebih baik,” tuturnya, Ahad (8/3).

Dalam pembentukan forum tersebut Kepala Desa Tonda, Abdollah Ahmad, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua forum. Sekretaris Kepala Desa Bolo, Bendahara Kepala Desa Ndano dan Wakil Ketua Kepala Desa Mpuri.

“Semoga dengan forum ini para kades dapat menyamakan persepsi dan misi dalam membangun desa masing-masing. Periodisasi forum ini juga lima tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Madapangga, Abdollah Ahmad SE berterima telah dipercayakan oleh 10 Kades di wilayah setempat untuk menjadi ketua forum Kades.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Semoga kita ke depan dapat menyatukan pandangan dan pikiran untuk bersama-sama membangun Kecamatan Madapangga,” ujarnya.

Hadirnya forum ini, sebagai tempat diskusi para kepala desa dalam memperjuangkan cita-cita pembangunan, sesuai harapan masyarakat.

“Menyangkut program kegiatan forum akan disesuaikan kebutuhan masyarakat di masing-masing desa,” pungkasnya. (KAR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Kepala Desa (Kades)  Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Mayor Abdul Majid, SH dipercaya sebagai Ketua Forum Kades Se Kabupaten Bima. Dia  siap...