Peristiwa

Hindari Covid – 19, Sekwan Kampanye Cuci Tangan Bersih

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs Ishaka

Bima, Bimakini.- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bima, Drs  Ishaka menyampaikan telah menempatkan dan menyediakan dua alat untuk cuci tangan di kantor. Hal itu diterapkan sebagai bentuk antisipasi penyebaran Corona Virus (CoVid-19).

“Kewaspadaan dan upaya pencegahan mulai dari kebersihan diri. Itu harus ditingkatkan sebagai langkah antisipasi,” kata  Ishaka, lewat selulernya, Jum’at (27/3).

Selain cuci tangan dengan sabun, lanjutnya, upaya yang bisa dilakukan untuk mencegahnya yaitu dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker,” ungkapnya.

Kesadaran cuci tangan masyarakat harus kita sosialisasi bersama-sama sebagai edukasi secara nyata. Maka dari itu, pihaknya mengkampanyekan hal ini dari dengan menyediakan tempat cuci tangan dan antiseptik di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima mengingat virus corona ini tidak bisa dianggap sepele.

Diimbaunya, kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada. Tentunya dengan mematuhi ketentuan yang disampaikan oleh pemerintah melalui surat edara,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 45
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top