Politik

Hindari Penyebaran Covid-19, Pasangan Syafa’ad Absen Blusukan

Drs. H. Syafruidin, MPd dan Ady Mahyudi

Bima, Bimakini.- Figur Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafruidin, MPd dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) menyikapi upaya pencegahan wabah virus corona yang sedang terjadi saat ini. Mengurangi penyebaran, pasangan ini memastikan  sementara absen blusukan.

H Syafru mengimbau relawan, simpatisan dan pendukung Pasangan Syafa’ad untuk tidak dulu blusukan. “Kita hentikan blusukan karena mematuhi Surat Edaran terkait pencegahan Virus Corona,” ujar H Syafru melalui WhatsAppnya, Senin (23/3).

Kata dia, menindaklanjuti surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Gubernur NTB, pasangan Syafa’ad mengajak warga, relawan, simpatisan dan pendukung tetap di rumahnya masing-masing.

“Untuk kegiatan yang bersifat menggerakkan massa, silaturrahmi dan blusukan dari desa ke desa, untuk sementara waktu ditiadakan, sampai menunggu surat edaran berikutnya dari pengambil kebijakan atau otorisasi,” jelasnya.

Mantan Bupati Bima itu menegaskan Pasangan Syafaad akan mengutamakan keselamatan rakyat dan mengajar warga tetaplah berdoa kepada Allah SWT. Semoga wabah Covid 19 ini segera hilang.  (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top