Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

IAM Karumbu Hadirkan Lima  Profesor Diacara Isra Mi’raj

Kegiatan Isra Mi’raj yang dihadiri lima profesor.

Bima, Bimakini.- Ikatan Alumni Makassar (IAM) Desa Karumbu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima,  menggelar Isra’ Mi’raj di Masjid At-Taqwa , Jumat (20/3) malam. Lima professor dihadirikan untuk mengisi acara.

Adapun para profesor yang hadir, yakni Prof Dr. Ahmad Thib Raya selaku penceramah yang ditemani oleh Prof. Dr. Siti Musdah Mulia, Prof. Dr. Muslimin Kara, Prof. Dr. Siti Aisyah Kara, serta Prof Dr Dahlan.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan, kegiatan keagamaan merupakan salah bentuk rasa syukur terhadap sang pencipta. Jika intens dilaksanakan, maka semakin tinggi rasa syukur.

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan rasa terima kasih yang amat mendalam pada semua unsur yang telah dengan susah payah memuliakan agama, khususnya panitia dan juga seluruh lapisan masyarakat langgudu khususnya Desa Karumbu,” ujarnya.

“Mari kita bahu membahu, mengikat tali silaturahmi kekeluargaan antara kita sehingga bala dan bencana dalam lingkup kehidupan kita sehari-hari dapat terhindarkan. Karena, untuk membangun Bima kita tercinta yakni Dana Mbojo Dana Ma Mbari membutuhkan gagasan dan konsep dari para Profesor, Doktor dan Cendekiawan,” ajak Bupati.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer, menyampaikan bangga pada masyarakat Langgudu. “Kedepan insya allah kita harus sering mengundang para Profesor dan Doktor asal Bima yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjadi pemateri dan penceramah dalam kegiatan keagamaan dan seminar ilmiah,” katanya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Sholat adalah sebagai wujud eksistensi hidup kita di dunia dalam menghambakan diri kepada Allah SWT. Hal itu disampaikan Kepala SMAN 3 Kota Bima saat...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Senin (08/05/2017), menggelar Isra Mi’raj 1438 Hijriyah. Acara dihadiri pegawai Pemkot Bima dan calon jemaah haji. Hadiri...