Politik

IDP-Dahlan Sudah Pegang Mandat Tiga Parpol

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan HM Noer, MPd

Bima, Bimakini.- Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Nor, MPd (IDP-Dahlan) sudah memegang mandate tiga Partai Politik (Parpol). Yakni Partai Golkar, Gerindra dan PKB, sebagai Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima 2020.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah tiga partai mengelaurkan surat tugas, PKB usul tunggal nama saya, sementara Golkar dan Gerindra langsung pasangan dengan Pak Dahlan,” jelas Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (25/3).

Kata dia, surat tugas itu tidak didapatkan begitu saja. Namun melewati proses dan mekanisme partai.  “Salah satu mekanisme yang dilakukan pengurus Partai adalah survei elektabilitas dan Alhamdulillah hasilnya saya masih dicintai dan dipercaya masyarakat Kabupaten Bima melalui hasil survei partai,” katanya.

Selain sudah mendapatkan rekomendasi atau surat tugas Partai Golkar, Gerindra, dan PKB, saat ini masih menunggu hasil survei beberapa partai lainnya. “Saat ini PPP, Nasdem, Hanura, Demokrat, serta PBB masih lakukan survei, dan insya Allah akan keluar dalam waktu dekat,” ujarnya.

Kembali berpasangannya IDP-Dahlan,  karena dianggap hubungan keduanya berjalan harmonis. “Insya Allah kami akan tetap bersama, dua partai sudah mengusung langsung kami berpasangan, dan satu partai usung tunggal saya, doakan saja sukses dan lancar, kami berharap doa dan dukungan masyarakat yang paling utama,” ujarnya. (MAN)

Share
  • 193
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top