Politik

Jadi Ketua Tim Syafa’ad di Boro, Kader Golkar Ini Siap Terima Konsekuansi

Rapat Tim Syafa’ad di Boro.

Bima, Bimakini.- Dinamika Pilkada Kabupaten Bima terus menggeliat. Meskipun belum ada satu bakal pasangan calon yang mendeklarasikan partai politik pengusung.

Salah satunya   Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafa’ad) yang sudah mulai membuat jejaring tim. Salah satunya di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Jum’at (20/3).

Pembentukan Tim kemenangan Pasangan Syafa’ad ini berlangsung di kediaman M. Arsyad, Ketua Tim di Desa Boro. Arsyad sendiri adalah kader  Golkar di Kecamatan Sanggar dan siap menerima konsekuensi dari partainya nanti.

Ketua Tim Desa Boro, Arsyad menjelaskan, pada pembentukan tim ini, ada tiga tim yang dibentuk. Tim Utama, Tim Gerakan Muda dan Tim Gerakan Gender.

“Setelah terbentuk Tim di Boro. Kami akan terus bekerja untuk memenangkan Pasangan Syafa’ad yang target suaranya ditargetkan hingga 90 persen,” tandasnya.

Target setinggi itu, kata dia, akan tercapai, karena di dalam tim ini adalah orang-orang yang berpengaruh di desa.

Tapi, sambung dia, yang terpenting adalah konsentrasi dalam memenangkan Syafa’ad di Desa Boro.  “Apa pun konsekuensi partai karena saya tak mengusung calon dari partai golkar nanti, saya siap hadapi resikonya. Saya saat ini hanya ingin konsentrasi bersama para Tim lainnya untuk memenangkan Pasangan Syafa’add di Boro,” tegasnya. (KAR)

Share
  • 11
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top