Ekonomi

Kabupaten Bima Pengirim Terbesar Ketiga Tenaga Kerja Luar Negeri di NTB

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat kegiatan rakor.

Bima, Bimakini.-  Kabupaten Bima termasuk tiga besar di NTB yang mengirim Tenaga Kerja ke Luar Negeri, baik laki-laki maupun wanita.

Hal itu disampaikan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, saat memimpin rakor di aula Kantor Bupati Bima, Selasa (17/3).

Bupati mengimbau kepada jajaran,  agar tetap memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Memberdayakan  tenaga kesehatan di masing-masing kecamatan dan desa untuk mengkampanyekan pola hidup sehat.

“Upaya pencegahan yang harus kita kedepankan, Dinas Kesehatan juga agar segera melaksanakan Fogging, sesuai kondisi dan keadaan yang terjadi, selain wabah Corona yang perlu diantisipasi adalah  deman berdarah,” katanya.

Bupati menghimbau masyarakat berdoa dan berdzikir di masjid dan musholla, agar dijauhkan dari musibah. “Apa yang dilakukan di daerah merupakan bagian dari upaya kita, bahwa indonesia mampu melewati keadaan dengan baik,” katanya. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top